The Digital Photography Book, Volume 3

Scott Kelby, penulis The Digital Photography Book, Volume 1 (terbaik di dunia-menjual fotografi buku digital dari semua waktu), kembali dengan penjual tindak lanjut 2 menghancurkan volume yang terbaik, dengan sebuah buku yang sama sekali baru yang mengambil hak di mana ia tinggalkan. Itu bahkan lebih dari itu "Ah ha-sehingga cara mereka melakukannya," lurus-to-the-point, skip-the-techno-jargon hal Anda benar-benar dapat menggunakan hari ini untuk membuat gambar anda lebih baik.
Buku ini benar-benar memiliki premis yang brilian, dan inilah cara Scott menjelaskan hal itu: "Jika Anda dan saya keluar pada menembak dan Anda bertanya, 'Hei Scott, saya ingin cahaya untuk potret ini untuk mencari benar-benar lembut dan menyanjung. Berapa jauh ke belakang saya harus menempatkan Softbox ini 'Aku tidak akan memberikan kuliah tentang rasio pencahayaan, atau pengubah flash?. Dalam kehidupan nyata, aku baru saja berbalik kepada Anda dan berkata, 'Pindah dalam sebagai dekat dengan subjek Anda karena Anda mungkin dapat, tanpa itu benar-benar muncul di tembakan.' Well, itulah buku ini adalah semua tentang: Anda dan aku berburu di mana saya menjawab pertanyaan, memberikan nasihat, dan berbagi rahasia yang telah saya pelajari, seperti saya akan dengan teman-tanpa semua penjelasan teknis dan foto Techie berbicara. "Setiap halaman mencakup satu konsep tentang bagaimana membuat fotografi Anda lebih baik. Setiap kali Anda mengubah halaman, Anda akan belajar lain pengaturan alat, pro, atau trik untuk mengubah pekerjaan Anda dari galeri foto ke dalam cetakan. Jika Anda lelah mengambil gambar yang terlihat "oke," dan jika Anda lelah mencari di majalah fotografi dan berpikir, "Mengapa gambar saya tidak terlihat seperti itu?" Maka ini adalah buku untuk Anda.
ini bukan buku teori-penuh jargon membingungkan dan konsep-konsep rinci. Ini adalah buku yang tombol untuk mendorong, pengaturan yang digunakan, dan kapan harus menggunakannya. Dengan hampir 200 lebih dari fotografi yang paling dijaga ketat "trik perdagangan," mendapatkan buku ini Anda menembak secara dramatis lebih tampan, lebih tajam, lebih berwarna, foto tampak lebih profesional setiap saat.
Tentang PenulisScott Kelby adalah penulis di dunia # 1 terlaris buku komputer dan teknologi, serta Editor dan Publisher majalah Pengguna Photoshop, dan Presiden National Association of Foto-toko Pro-fessionals (NAPP). Dia co-host dari TV sangat diakui Pengguna Photoshop, dan mengajarkan foto digital dan lokakarya imaging di seluruh dunia. Scott adalah seorang penulis pemenang penghargaan lebih dari 50 buku, termasuk The Adobe Photoshop Buku untuk Digital Photographers, The Adobe Photoshop Lightroom Book untuk Digital Fotografer, dan 7-Point Scott Kelby System untuk Adobe Photoshop CS3.

  •      Paperback: 264 halaman
  •      Penerbit: Peachpit Press; 1 edisi (31 Juli 2009)
  •      Bahasa: Inggris
  •      ISBN-10: 0321617657
  •      ISBN-13: 978-0321617651
  •      Ukuran File: 14.2 MiB 
DOWNLOAD

0 comments: